Knowledge-Hub

Research to Policy I Kota-Kota Kita Mau di Bawa ke Mana?”– 24 Januari 2019

Sebagai knowledge-hub, kami mengundang anda untuk datang dan berdiskusi bersama dalam sesi diskusi yang akan kami adakan setiap Kamis akhir setiap bulannya. Sesi presentasi dan diskusi akan menghadirkan praktisi seperti Mulya Amri, Ajar Prayudi, Her Pramtama, Andy Simarmata.

Selain menghadirkan para pakar dalam sesi presentasi, kami juga melayani kegiatan training dan workshop untuk para pengambil kebijakan, pemerintah daerah, organisasi filantropi, komunitas, akademisi, dan warga kota yang ingin mendalami pembangunan berkelanjutan dari prespektif Sustainable Development Goals (SDGs) dan New Urban Agenda (NUA). Untuk informasi lebih lanjut tentang training dan workshop ini, silahkan kontak kami.

Sebagai knowlegde-hub, kami juga mencoba memberikan akses ke publikasi terkait bidang pembangunan berkelanjutan. Selain itu, jika anda ingin menerbitkan hasil penelitian anda atau memiliki permintaan referensi ilmiah yang dibutuhkan, silahkan kontak kami.

Kami juga mengajak anda untuk membaca artikel yang kami terbitkan terkait isu pembangunan berkelanjutan, khususnya pembangunan perkotaan berkelanjutaan. Kami juga mengundang anda untuk berpartisipati dan menerbitkan artikel anda di website kami, jangan ragu untuk kontak kami.

%d blogger menyukai ini: